Senin, 15 April 2024

Review Herborist Mineral Body Scrub Sea Salt and Gold

Produk body scrub yang dikeluarkan oleh Herborist begitu beragam. Seketika langsung teringat saat pertama kali mulai gunakan lulur Herborist dari varian tradisional Bali. Dulu belum sempat menuliskan review sampai akhirnya sudah habis digunakan semua. 

herborist mineral body scrub


Review Herborist Mineral Body Scrub


Kali ini, mau mengajak para pembaca mencoba yang lebih terbaru yaitu Herborist Mineral Body Scrub. Dari beberapa teman Kamu Look mungkin sudah banyak yang tahu dan pakai juga beragam varian dari Mineral Body Scrub.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang produk-produk lulur Herborist khususnya dari Mineral Body Scrub. Teman Kamu Look perlu ketahui pula tentang brand ini agar ke depannya semakin yakin pula untuk gunakan aneka produk lain yang dikeluarkan oleh Herborist.

manfaat herborist mineral body scrub



Mengenal Herborist

Herborist Beauty by Nature, begitulah taqline yang akan sering dibaca pada kemasan produk-produknya. Well, Herborist merupakan bagian dari PT Victoria Care Indonesia Tbk. Perusahaan manufaktur ini bergerak di bidang kosmetik dan perlengkapan mandi di Indonesia dan telah diperhitungkan secara internasional untuk menciptakan merek-merek terkemuka seperti Herborist, Miranda, Victoria, Nu-Face, Iria, CBD dan Sixsence.

Nah, seperti sudah diinformasikan bahwa Herborist adalah bagian dari PT Victoria Care Indonesia Tbk. Selain itu, perlu diketahui pula bahwa perusahaan sudah beroperasi sejak 1988 yang didirikan oleh Billy Hartono Salim. Tentu saja sudah cukup lama dan berpengalaman sehingga semakin yakin untuk gunakan beragam produk yang dihasilkan dari perusahaan tersebut.

Produk-produk dari Herborist ini pun dikenal berbahan alami serta memiliki banyak jenis sehingga Teman Kamu Look semakin punya beragam pilihan. Mencari produk yang sesuai kebutuhan untuk perawatan tubuh semakin bersih dan sehat.

Apa Saja Produk Herborist?

Jika sudah tahu tentang perusahaannya maka penasaran juga dengan beragam produknya donk. Biasanya pasti paling sering mendengar minyak zaitun atau lulur saja. Tetapi faktanya memang Herborist punya banyak pilihan prodouk untuk Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan. Tenang saja, hampir semua harga produknya masih terjangkau lho.

Aneka Produk-produk Herborist

Sejauh ini, penulis sudah gunakan beberapa produk perawatan tubuh dari Herborist bahkan dikarenakan suka dengan aromanya, sering beli hampir semua varian yang tersedia untuk satu jenis produk. Baiklah, Teman Kamu Look perlu ketahui aneka produk Herborist di bawah ini:

1.Perawatan Tubuh

Untuk produk perawatan tubuh ini terdiri dari lulur tradisional Bali, sabun beras, sabun sere, body butter dan varian mineral body scrub.

2. Pembersih Kewanitaan

Bingung cari yang alami? Bisa coba pembersih kewanitaan dari Herborist yang terdiri dari daun sirih dan daun sirih plus.

3. Spa Series

Suka spa di rumah? Kamu bisa cek massage oil, bath salt, essential oil dan aromatherapy yang dikeluarkan oleh Herborist karena manfaatnya enggak main-main lho.

4. Zaitun Series

Ini paling terfavorit dari penulis donk, sudah coba hampir semua rangkaian dari zaitun series. Kamu pun juga harus kenalan dengan produknya, ada facial foam, minyak zaitun, sabun zaitun dan body butter zaitun.

5. Natural Series

Produk dari natural series ini terdiri dari natural body wash, natural hand body lotion dan natural scent. Untuk ini memang penulis belum pernah coba salah satu produknya.

6. Juice for Skin

Dari semua produk seri Juice for Skin ini menjadi kesukaan penulis juga. Membayangkan jus buah segar yang diaplikasikan ke tubuh. Wangi buah-buahan sehingga tubuh terhirup harum seharian. Produknya ada body serum, skin exfoliating gel scrub, body serum day (SPF 30) and night, face scrub, skin gluta booster lotion serum SPF 30 PA+++.

7. Herborist Aneka Series

Well, untuk aneka series ini beragam varian seperti dari rose, coconut, frangipani dan aloe vera. Produk-produk dari seri tersebut pun cukup banyak, baik untuk wajah maupun tubuh. Sejauh ini, penulis sudah pakai rose cleansing milk dan rose water dari Rose Series. Teman Kamu Look bisa cek lengkap terperinci seri lainnya di akun media sosial dari Herborist.

Review Penggunaan Mineral Body Scrub

Teman Kamu Look banyak yang menanyakan mengenai review penggunaan Herborist Mineral Body Scrub ini. Untuk body scrub ini pun masih ada beberapa varian yang bisa Kamu coba, diantaranya yaitu:

cara pakai herborist body scrub



1. Sea Salt and Volcanic Mud

Fungsi dari varian Herborist Sea Salt and Volcanic Mud adalah untuk mendetoksifikasi kulit dan mengaktifkan kembali sel-sel kulit, sekaligus mencerahkan kulit. Ini cocok untuk kulit sensitif dan terpapar radikal bebas. Oh ya, tentu saja semua varian Mineral Body Scrub ini disarankan untuk Kamu yang berusia 16 tahun ke atas.

2. Sea Salt and Kaolin

Dengan gunakan varian ini untuk membantu Kamu menenangkan kulit dan memberikan kelembaban pada kulit sekaligus meratakan warna kulit. Yeay, cocok buat yang merasakan kulitnya kusam dan kering.

3. Sea Salt and Gold

Satu ini memang penulis gunakan karena membantu menyamarkan garis halus, memberikan efek anti-aging dan menjaga elastisitas kulit. Inilah cocok buat mengatasi garis halus dan kulit yang mengendur.

Rasakan Manfaat Gunakan Herborist Sea Salt and Gold

Sejak penggunaan rutin, penulis merasakan kebaikan dari Sea Salt ini dengan bahan terbaik dari alam lainnya seperti Volcanit Mud, Kaolin dan Gold yang mengandung Micro Mineral dan Vitamin E. Terasa memang efektif angkat sel kulit mati, semakin ternutrisi dan tnetu saja menjaga hidrasi serta kulit juga cerah. 

kandungan herborist body scrub



Beberapa Teman Kamu Look pun juga bertanya, kenapa sih harus ada bahan Sea Salt? Yuk, kita baca selengkapnya bersama di bawah ini:

1. Manfaatnya adalah memiliki kandungan micro mineral yang lebih banyak untuk menutrisi kulit hingga lapisan terdalam.

2. Natural exfoliator yang efektif mengangkat sel kulit mati.

3. Dengan kekuatan deep cleansing yang dapat mengencangkan kulit.

Cara Penggunaan Herborist Mineral Body Scrub

Penggunaan dari mineral body scrub ini cukup mudah sehingga bisa rutin selama di rumah, cara gunakannya adalah sebagai berikut:

kegunaan herborist body scrub



1. Aplikasikan ke seluruh tubuh saat mandi dalam keadaan basah, ini efektif membersihkan hingga ke bagian selangkangan maupun ketiak.

2. Gosok perlahan hingga sel-sel kulit mati terangkat.

3. Bilas dengan air hingga bersih, tidak perlu menggunakan sabun mandi lagi.

4. Gunakan rutin 2x dalam seminggu

Penulis pun teringat saat membeli produk Herborist ketika bepergian ke Bali tahun lalu. Senang sekali jika ada Omah Herborist di kota asal padahal termasuk metropolitan dan 5 terbesar di Indonesia. Semoga deh nanti akhirnya Omah Herborist buka juga di Medan.

Teman Kamu Look bisa pula beli langsung di beberapa offline store atau enggak mau ribet bisa beli saja di e-commerce kesayangan dan klik aja link yang ada di bio akun instagram @kamulook.





bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar

Silahkan TInggalkan Pengalaman Membaca, Berikan Komentar Terbaikmu!

ads
avatar
Admin Kamu Look Online
Welcome to Kamu Look theme
Chat with WhatsApp