Rabu, 15 November 2023

Review Implora Urban Lip Cream Matte Brown Sugar

 IMPLORA Lip Cream Matte sudah menjadi favorit para pecinta brand lokal yang satu ini. Memiliki beragam pilihan produk kecantikan, kehadiran Implora Urban Lip Cream Matte menambah kecintaan para wanita terhadap brand tersebut.

Implora merupakan brand lokal asal Sidoarjo, Jawa Timur yang menawarkan beragam produk dengan harga terjangkau. Begitu pula dengan Urban Lip Cream Matte ini, sekian banyak warna menggoda untuk dicoba pakai sehari-hari. 

Sekitar 20 shades tersedia untuk Implora Lip Cream Matte tetapi kali ini memang hanya mau warna gelap kecoklatan. Sedang tertarik mau berdandan tema tajam yang menggoda makanya saat beli pun menanyakan shade yang diinginkan.

Staf yang melayani di counter Implora pun menyarankan shade nomor 12 yaitu Brown Sugar. Nah, buat kamu mungkin tidak semua mencari warna gelap tetapi tidak ada salahnya coba cari tahu terlebih dahulu yang satu ini.

Review Implora Urban Lip Cream Matte Brown Sugar


Mengenal Brand Implora

Sebelum kita mendalami Implora Urban Lip Cream Matte ini,mari mengenal merk tersebut. Selama ini, lebih terbiasa beli sebuah produk karena tahu kualitasnya saja. Tetapi tidak ada salahnya kita kenal pula asal atau sejarah kehadiran brand tersebut.

Jika menelusuri permulaan brand ternyata awalnya memulai bisnis ini dengan produk parfum dan body mist untuk pria dan wanita dengan berbagai varian wewangian. Masing=masing kemasan dari parfum dan body mist dikemas dengan unik sehingga menampilkan karakteristik dari produk tersebut.

Implora didirikan pada tahun 2002 oleh Mr. Go Wie Liem dan istrinya Mrs. Sri Melani dengan nama perusahaan yaitu CV Priskila Mandiri Utama. Nah, dengan istri serta dua pegawainya itulah didirikan brand Implora ini dengan awal bisnis parfum.

Ada quote menarik dari Mr. Go Wie Liem yang bisa kita pahami dan jadikan motivasi pula yaitu:

"Beauty is not about race, age, gender, race or sexual orientation. Beauty belongs to everyone, it encourages us to create cosmetics of the highest quality and can be enjoyed by all women" - Go Wie Liem


Implora LipCream Matte 

Implora Lip Cream Matte begitu laris di pasaran dan disenangi oleh masyarakat Indonesia khususnya para perempuan. Awalnya hanya ada 3 shades untuk Implora Lip Cream Matte ini pada tahun 2018 namun kini semakin bervaariasi hingga 20 shades.

Review Implora Urban Lip Cream Matte Brown Sugar



Shades Imlora Lip Cream Matte

Beberapa pilihan shades untuk Implora Lip Cream Matte sebagai berikut:

  • 01 Dusky Nude (Peach Brown Nude)
  • 02 Terra Cotta (Warm Reddish Mauve)
  • 03 Dark Berry (Deep Crimson Red)
  • 04 Madeline (Vermillion Red – Reddish Orange)
  • 05 Allure (Deep Mauve Pink)
  • 06 Lumiere (Warm Purple)
  • 07 Truffle Mauve (Pink Mauve Nude)
  • 08 Pink Latte (Peachy Pink Nude)
  • 09 Butterscotch (Light Orange Brown)
  • 10 Gingerbread (Medium Warm Orange)
  • 11 Red Bean (Vivid Red Brown)
  • 12 Brown Sugar (Deep Brown with a Hint of Red)
  • 13 Hazelnude
  • 14 Baby Rose
  • 15 Salmon Pink
  • 16 Dusty Peach
  • 17 Redwood
  • 18 Ruby
  • 19 Carolina
  • 20 Red Gala


Review Pemakaian Implora Lip Cream Matte Brown Sugar

Pertama membuka kemasannya ketika mencoba produk tester di outlet, merasakan teksturnya yang lembut diaplikasikan ke tangan. Nah, saat sudah beli dan bawa pulang langsung coba ke bibir ternyata tidak selembut dan sekilau diaplikasikan ke telapak tangan.

Banyak review orang lain yang mengatakan lip cream ini ringan dan tahan lama. Hanya saja satu hal yang membuat kurang nyaman adalah bibir terasa sangat kering. Bisa jadi tergantung kondisi bibirnya juga sih, kesehatannya sehingga akan terasa kenyamanan gunakan pewarna bibir.


Tekstur Implora Lip Cream Matte

IMPLORA Urban Lip Cream Matte memiliki tekstur creamy dan cair. Ketika mengeluarkan kuas dari dalam kemasan terlihat bahwa tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Teksturnya terasa creamy ketika pertama kali diaplikasikan di atas bibir. Nah, saat sudah 100% mengering lip cream ini menjadi matte dan transferproof makanya nyaman dipakai karena tidak menempel di bagian-bagian yang terkena bibir.

Berhubung masih mencoba shade nomor 12, brown sugar maka hanya akan membagikan pengalaman saat gunakan shade tersebut. Ketika mencoba di outlet tampak menarik di telapak tangan tetapi setelah dipakai ke bibir terlihat semakin gelap.

Review Implora Urban Lip Cream Matte Brown Sugar



Satu hal yang kurang menarik dari tekstur adalah bibir semakin kering. Seperti yang sudah dituliskan di paragraf sebelumnya bahwa bisa saja memang kondisi bibir juga menentukan sih. Sejauh ini memang baru beberapa kali pemakaian untuk merasakan perbedaan dari hari ke hari.


Ingredients Implora Lip Cream Matte

Ingredients IMPLORA Urban Lip Cream Matte sebagai berikut: Isododecane, Diisostearyl Malate, Hydrated Silica, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Glyceryl Behenate/Eicosadioate, Nylon-12, Trimethylsiloxysilicate, Cyclohexasiloxane, Isopropyl Myristate, PEG-8 Beeswax, Isononyl Isononanoate, Tocopherol (Vitamin E), Quaternium-90 Bentonite, Methylparaben, Propylene Carbonate, Flavor, Propylparaben, BHT, Isopropyl Titanium Triisostearate, Stearalkonium Hectorite, Polyhydroxystearic Acid.


Kelebihan Implora Lip Cream Matte

Ketika ingin membeli sebuah produk pastinya mencari tahu kelebihan terlebih dahulu. Selain ingin terlihat menawan pastinya harus ada manfaat dari sebuah produk yang dipakai. Well, Implora Urban Lip Cream Matte memiliki kandungan yang mampu menutrisi bibir.

Dengan kandungan moisturizer, VItamin E dan UV Protector dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari yang mengakibatkan bibir gelap. Selain itu kandungan moisturizer dan vitamin E dapat menutrisi bibir sehingga bibir terasa lebih lembab dan sehat tentunya.


Harga Implora Lip Cream Matte


Sebuah produk pastinya bisa dibeli oleh siapapun yang merasa sanggup dengan budget yang dikeluarkan. Nah, kalian yang menginginkan harga terjangkau bisa lho beli Implora Lip Cream ini karena hanya sekitar 24 ribuan bahkan beli paket bundling bisa lebih murah dengan gabungan produk lainnya.

Beli Dimana Implora Lip Cream Matte?

Era digital ini menemukan produk incaran pasti lebih mudah donk. Nah, kalian bisa beli dimana Implora Lip Cream Matte? Tentu bisa online maupun offline lho. Cari di e-commerce kesayangan kalian pasti ada atau saat nge-mall bisa juga mampir beli di drugstore Watsons maupun Guardian.














bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar

Silahkan TInggalkan Pengalaman Membaca, Berikan Komentar Terbaikmu!

ads
avatar
Admin Kamu Look Online
Welcome to Kamu Look theme
Chat with WhatsApp