Selasa, 09 April 2019

3 Tips Tampil Cantik Saat Travelling

Cantik itu relatif namun untuk berpenampilan yang menarik dan enak dipandang saat lilburan tentu menjadi impian para perempuan. Foto yang menunjukkan suasana kebahagiaan saat liburan akan memacu orang lain untuk ikutan pergi ke tempat tujuan.



Nah, sahabat Kamu Look tentunya ingin tampil cantik juga saat travelling ala selebritis maupun selebgram. Well, Kamu Look siap membagikan tips tampil cantik saat travelling ke seluruh pembaca setia Kamu Look.



Pertama
Gunakan Pakaian Berwarna Cerah

Well, sahabat Kamu Look yang ingin tampil cantik saat travelling harus perhatikan pakaian, gunakan yang berwarna cerah agar menambah penampilan semakin menarik dan menggoda saat dipandang mata.  Hasil foto pun akan tampak indah karena warna-warna yang dihasilkan pada gambar memberikan penampilan yang sedap dipandang mata. Penyesuaian warna baju dan tone kulit memang tetap harus disesuaikan namun yang memiliki tone sedikit gelap bukan berarti tidak bisa memakai yang berwarna cerah.



Kedua
Make Up Cling

Make up memang terkadang tidak suka digunakan oleh semua perempuan padahal dengan memoles wajah sedikit bisa menambah penampilan makin cantik. Saat travelling yang mungkin dengan cuaca panas tentu make up menarik dan nyaman berguna selama perjalanan. Dengan penggunaan make up tentunya menambah tingkat kecantikan meskipun sudah cantik dari lahir. Yeah, dengan polesan lipstick di bibir tentunya menambah warna pada foto yang dihasilkan. Oh yeah, sahabat kamu look juga paling penting gunakan sunblock atau perawatan wajah lainnya agar tetap terlindungi dari sinar matahari pada siang hari.

Ketiga
Gunakan Alas Kaki Yang Nyaman

Saat travelling menggunakan alas kaki yang nyaman itu menambah penampilan semakin cantik. Bayangin deh saat sahabat Kamu Look ingin berjalan kesana kemari dan berfoto di spot yang bagus tapi kaki merasa kesakitan pasti ekspresi wajah kurang bahagia. Kenyamanan itu yang paling utama saat travelling donk sehingga bisa menghasilkan penampilan yang cantik.



Well, inilah 3 tips tampil cantik dari Kamu Look. Apakah sahabat Kamu Look punya tips lainnya?
Silahkan berbagi di kolom komentar bawah yah. Kamu Look dengan senang hati loh bisa ngobrol dengan para sahabat semuanya. 

Aneka koleksi menarik lainnya yang bisa sahabat Kamu Look miliki bisa dilihat di akun instagram @kamulook.





bm

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

6 Comments

Silahkan TInggalkan Pengalaman Membaca, Berikan Komentar Terbaikmu!

  1. Kalo saya sih yang penting pake sun screen.. Hehe.. Biar gak belang abis traveling.

    BalasHapus
  2. Eh iya.. Tiga kunci ini memang penting banget ya sis..

    BalasHapus
  3. Pas kali sis. Pakai pakaian yang nyaman dan cerah bikin travelling makin hepi

    BalasHapus
  4. Wuihhh, biar makin kece meski panasnya luar biasa yakan.

    BalasHapus
  5. Kalau aku yang paling penting alas kaki, biar ga pegel jalan jalan.. jangan lupa pakai sunscreen biar gak gosong

    BalasHapus
  6. Hmmm alas kaki emang paling penting cari yg nyaman. Kalo cantik doank banyak, tapi nyaman ini yg sulit wkwk

    BalasHapus
ads
avatar
Admin Kamu Look Online
Welcome to Kamu Look theme
Chat with WhatsApp